Monday, November 6, 2017

Cara Pemesanan Glujelly Terpercaya

Cara Memesan Glujelly - Selamat datang di situs resmi agen obat herbal Glujelly Terbaik, Terbesar dan Paling Terpercaya. Menerima pemesanan Glujelly untuk semua kota dan seluruh Indonesia. Kami selalu memprioritaskan kenyamanan dan kepercayaan semua pelanggan kami, bagaimana memesan Glujelly itu mudah dan aman untuk memesan Glujelly. Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan obat herbal Glujelly kepada kami adalah mudah, anda tinggal mengirim SMS/WA ke no 085659706641 dengan menggunakan format format pesanan Glujelly seperti di bawah ini.

Cara Pemesanan Glujelly Terpercaya
Cara Pemesanan Glujelly Terpercaya

Untuk apa ko pakai no rekening?
Disini anda bukan hanya akan mendapatkan obat saja, disini juga anda akan langsung bergabung bersama kami, di setiap sekali pembelian, berarti anda sudah termasuk member kami, dan apabila menjadi member, maka anda akan mendapatkan keuntungan yang sanagat berlimpah.

Cara Pembayaran :

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran

Bank BRI
No. Rekening : 0838-01-055336-53-8
Atas Nama: M Haifa Ilyas

Petunjuk Cara Pemesanan :


  • Tunggu sms balasan kami berisi (Total harga produk + ongkos kirim, dan No. dari Rekening kami).
  • Jika Anda setuju dengan harga total, kirimkan sms reply yang berisi "Deal".
  • Pesanan anda akan mengarahkan proses kami dan memesan barang yang kami kirim segera hari itu *.
  • Jika Anda memilih layanan "Barang Sampai Baru Bayar" Harap tunggu barang pesanan ke rumah Anda. Jika Anda harus menginformasikan kepada kami bahwa pesanan telah dikirim (batas maksimum pembayaran adalah 3 hari setelah barang tiba di rumah Anda).
  • Jika Anda tidak membayar setelah batas waktu, kami akan dengan ramah menerbitkan nama dan kontak Anda dan memasukkannya ke dalam daftar "Non-bayar", halaman tersebut tersebar di Internet dan dapat diakses oleh siapa saja tanpa batasan dan privasi pilihan.
  • Layanan Pelanggan kami "ON" 24 Jam selama 7 hari seminggu untuk melayani pesanan dan konsultasi kesehatan Anda.

Apabila anda sudah memberli 1 kali maka anda sudah termasuk menjadi member resmi kami, dan anda akan mendapatkan ID resmi dari kami, kamu juga bisa masuk langsung lewat hp anda ke website resmi Glujelly herbal seperti gambar dibawah ini :
Kalian akan mengetahui keuntungan kalian dari website ini. Untuk itu ayo buruan daftarkan diri anda sekarang juga, dan dapatkan bonus berlimpah dari Glujelly herbal.

Info lebih lanjut hubungi customer service kami di SMS/WA: 081573312228

No comments:

Post a Comment